SEDANG DALAM TAHAP PENYELESAIAN. KUNJUNGI KAMI BEBERAPA SAAT KEMUDIAN, TERIMA KASIH

Isu Biduan “Nakal”, Bupati Istighfar

MUARA BELITI–Merebaknya isu biduan nakal yang menggelar pertunjukan di salah satu wilayah Kabupaten Musi Rawas sempat mengagetkan Bupati Ridwan Mukti hingga spontan mengucapkan lafadz istighfar....

This is featured post 2 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et...

This is featured post 3 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et...

This is featured post 4 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et...

This is featured post 5 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et...

Kita Butuh Franky Sahilatua

Model yang juga presenter Olga Lydia (33) berharap kesembuhan segera terjadi pada vokalis, pencipta lagu, gitaris, dan aktivis kemanusiaan Franky Sahilatua,.[Selengkapnya]

Jumat, 13 Agustus 2010

Cemburu, 8 Siswi SMA Keroyok Siswi SMK


///Diduga Cemburu Terhadap Cowok SMP
CURUP – Dunia pendidikan di Rejang Lebong tercoreng, pasalnya 8 siswa SMAN I Curup nekat melakukan tindakan dugaan pengeroyokan terhadap Susanti Ramayana (15), warga Talang Benih, siswi kelas I SMKN I Curup Timur.
Peristiwa terjadi karena masalah sepeleh, yaitu masalah seorang cowok bernama Erik (13), warga Talang Benih, yang masih duduk di bangku kelas 2 SMPN 3 Curup Timur.
Kejadian ini sendiri terjadi disaat korban pulang sekolah sekitar pukul 11.00 WIB Jum'at (13/8) kemarin di Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.
Tak terima atas tindakan tersebut, korban yang telah mengalami luka memar dibagian bibir atas, serta mengalami rasa sakit diperut dan kaki kanan, langung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setelah mendapatkan perawatan di RSUD Curup.
Dari penuturan korban menjelaskan bahwa, kejadian pengeronyokan ini sendiri dipicu oleh kecemburuan Diosi yang merupakan siswi kelas 1 SMAN 1 Curup timur, terhadap kedekatannya dengan Erik (siswa SMP) yang merupakan cowok Diosi
"wajar saja saya dekat, karena rumah Erik itu dekat dengan rumah saya, namun saya tidak ada hubungan apa-apa dengan Erik tersebut, emang Diosinya saja yang cemburuan," ujar Susanti ketika dirawat di RSUD Curup
Adapun kronologis kejadian ini sendiri ialah disaat korban pulang dari sekolahnya, namun diperjalanan pulang, korban tersebut dihadang oleh Diosi dan teman-temannya dari SMAN 1 Curup Timur
"Yang saya kenal diantara delapan siswa tersebut adalah Diosi, saat itu, ketika kami pulang dari sekolah tiba-tiba saja mereka menghadang dan memukul teman saya, saya pun tidak bisa membantu karena saya dipegang," ungkap teman sekolah korban Endah (15) warga Talang Benih, yang ikut mengantarkan korban ke RSUD Curup.
Disambungkan korban, mengatakan bahwa pada tindakan pengeroyokan tersbeut, ia sempat menerima pukulan yang tepat mengenai bibirnya, serta menerima tendangan diperut dan kaki kanannya
"Saya tidak tahu lagi siap yang memukul saya, yang saya tahu Diosi yang memukuli tindakan tersebut, saya juga tidak begitu mengenal kedelapan siswa yang mengeroyok saya, yang jelas saat itu, saya dipukul dan ditendang-tendan,"ujar Santi sambil menunjukkan bekas luka memar dibibir dan kaki kanannya
Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Syaid melalui KBO Reskrim Ipda Bayu Putra, Amd. Ik membenarkan atas laporan pengeroyokan tersbeut "kita masih melakukan penyelidikan atas dugaan pengeroyokan ini, kita sudah mendengarakan kesaksian korban untuk selanjutnya kita akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka pengeroyokan tersebut,"pungkasnya (Snc)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Portal Berita Harian Media Musirawas Copyright © 2010 is Designed by Muhammad Latif